STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN (Studi Pada Konsumen Susu Bear Brand)

Authors

  • Shandrya Victor Kamanda Institut Agama Islam (IAI) Abdullah Said Batam

Keywords:

Bauran Pemasaran, Volume Penjualan

Abstract

Tujuan dari article ini untuk mengetahui Strategi Bauran Pemasaran yang tepat dan diterapkan untuk meningkatkan volume penjualan pada Susu Bear Brand. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif, yaitu dengan mengumpulkan data langsung dari perusahaan dengan melakukan observasi, wawancara sesuai subjek penelitian. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa strategi yang diterapakan oleh Susu Bear Brand sudah berjalan dengan baik, dimana keempat variabel strategi Bauran pemasaran ini saling mendukung dan saling melengkapi, serta memiliki peran yang berbeda dalam memasarkan produknya. Sebaiknya Pemilik UKM Susu Bear Brand harus memelihara dengan benar bauran pemasaran yang sudah di terapkan. Strategi yang digunakan perusahaan sudah baik namun akan lebih baik apabila badan usaha terus meningkatkan strategi–strateginya melihat saat ini sudah banyak competitor lain yang mengeluarkan produk susu steril tersebut.

Downloads

Published

2024-06-29

How to Cite

Kamanda, S. V. (2024). STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN (Studi Pada Konsumen Susu Bear Brand). JURNAL AL-AMAL, 2(2), 131–138. Retrieved from https://e-journal.institutabdullahsaid.ac.id/index.php/jurnal-al-amal/article/view/249

Issue

Section

Vol. 2, No. 2 Juni 2024